12 Game Dengan Grafik Terbaik Rilisan 2016-2017 PART II (PC,XONE,PS4)

Artikel berikut merupakan lanjutan dari 12 Game Dengan Grafik Terbaik Rilisan 2016-2017 PART 1 jika anda belum membaca bagian pertamanya disarankan untuk membaca terlebih dahulu. Jadi tanpa basa basi langsung saja simak berikut ini : 😁

7. Kingdom Come : Deliverance













Tanggal Rilis Awal : 2017
Pengembang : Warhorse Studios
Platform : PS4, XONE, PC (Windows, Mac, Linux)
Gameplay | Trailer : Youtube



















Mungkin bukan saya seorang yang menyukai game bertemakan medieval seperti ini, diciptakan dengan Cry Engine 3 Kingdom Come Deliverance dibekali dengan visual grafik yang begitu sangat mendetail. Tak hanya dalam segi grafik saja, gameplay. fitur serta cerita juga tampaknya sudah disiapkan secara matang oleh Warhorse Studios, diatur pada Kerajaan Abad Pertengahan Bohemia, sebuah negara kekaisaran Romawi Suci. Dengan berfokus pada cerita historis yang kuat dan realistis.


8. Watch Dogs 2












Tanggal Rilis Awal : 15 November 2016
Pengembang : Ubisoft
Platform : PS4, XONE, PC
Gameplay | Trailer : Youtube



















Marcus Holloway seorang hacker muda yang akan kamu mainkan dalam game ini, ia sempat dihukum atas kejahatan yang tidak ia lakukan, kemudian ia berencana untuk menghapus catatan kriminalnya dengan bantuan rekan-rekannya yang juga seorang hacker.

Gameplay yang ditawarkan Watch Dogs 2 tidak jauh beda dengan versi pendahulunya, tetap mempertahankan elemen stealthnya juga dengan perspetik orang ketiga (TPS) namun dengan Dunia yang 2x lipat lebih luas dari Watch Dogs 1. Selain itu ditambahkannya gerakan parkour ala Assasin's Creed dan beberapa alat hacking lainnya seperti drone dkk.

 

9. Spider-Man












Tanggal Rilis Awal : 2017 2018
Pengembang : Insomniac Games
Platform : PS4
Gameplay | Trailer : Youtube

Game yang hanya berfokus pada satu Platform memang selalu memiliki kualitas grafis yang bagus, contoh saja game yang satu ini Spider-Man yang hanya eksklusif untuk konsol Playstation 4 saja. Game ini merupakan game berlisensi pertama yang dikembangkan oleh Insomniac Games. 

Btw game yang satu ini merupakan cerita baru dari Spiderman dan tidak terkait dengan Film atau Komik manapun.



10. Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands












Tanggal Rilis Awal : 7 Maret 2017
Pengembang : Massive Entertainment, Ubisoft Paris
Platform : PS4, XONE, PC
Gameplay | Trailer : Youtube



Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan seri game pertama dari franchise Ghost Recon yang menampilkan lingkungan dunia terbuka, tidak diatur pada masa depan seperti Tom Clancy's Ghost Recon Advanced Warfighter melainkan masa kini, berada di alam liar kamu bebas menjelajahi beragam lingkungan yang ada di dalam game ini diantaranya pegunungan, bahkan sampai padang pasir.

Kamu akan memainkan regu elit pasukan militer amerika serikat yang beranggotakan 4 orang yang disebut "Ghost" dibawah Komando Operasi Khusus Bersama, walaupun begitu pasukan elit ini hanyalah fiktif alias tidak ada di kehidupan nyata. Nantinya kamu akan melaksanakan misi khusus bersama rekan kamu dengan taktik briliant yang telah disuguhkan oleh ubisoft.


11. Dishonored 2












Tanggal Rilis Awal : 11 November 2016
Pengembang : Arkane Studios
Platform : PS4, XONE, PC
Gameplay | Trailer : Youtube


Ini adalah game stealth action-adventure diterbitkan oleh Bethesda Softworks, karakter protagonis pada game ini memiliki kekuatan supranatural nantinya ada dua karakter yang akan kamu mainkan yakni Emily atau Corvo Attano. Sebenarnya saya tidak terlalu tau banyak tentang game maupun versi yang sebelumnya jadi silahkan saja anda nonton langsung trailer gameplaynya pada di link yang sudah tertera di atas. 😁



12. Days Gone










Tanggal Rilis Awal : 29 Desember 2017
Pengembang : SIE Bend Studio
Platform : PS4
Gameplay | Trailer : Youtube

Dan ini adalah game yang dipilih sebegai daftar terakhir rasanya game ini tak mungkin tidak saya masukkan ke dalam daftar, diciptakan dengan Unreal Engine 4 game pertama yang menghadirkan serangan Zombie Appocalypse serta dibarengi dengan visual grafis yang begitu luar biasa.

Kalo kamu pengen banget rasain gimana rasanya ngebantai semua zombie secara massal maka game ini wajib banget untuk kamu mainkan, kamu bisa menyelesaikan misi dengan cara kamu sendiri entah itu mengendap-endap atau dengan cara menciptakan kekacauan.




Itulah dia ke-12 Game Dengan Grafik Terbaik 2016-2017 untuk PC,PS4 dan XONE. Jika kamu suka dengan artikel ini atau punya pertanyaan dipersilahkan untuk meninggalkan komentar.
Untuk sumber data dan informasi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Wikipedia 😁

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Game Dengan Grafik Terbaik Rilisan 2016-2017 PART II (PC,XONE,PS4)"

Post a Comment